Kamis, 10 Februari 2011

Untuk Ibu

Sepintas kuranglai seutas benang semu
kulantunkan senada nyanyian cinta
sayap melodimu terasa menggetarkan jiwa
saatku jauh darimu, ibu

Seberkas cahaya melankolismu
s'lalu terngiang dalam benak dan pikiranku
akankah s'lalu.....
ku peluk erat tubuh rentanmu
akankah ku s'lalu.....
berada dalam dekapan hangatmu

Ibu......
putih kasihmu, tulus cintamu
telah aku rasakan, aku dapatkan
namun....
hanya setitik balasan yang bisa ku berikan
hanya serpihan duka yang aku tinggalkan
hanya sayatan luka yang aku goreskan



Ibu.....
aku hempaskan sgala keraguan
aku gantungkan setiap harapan
untukmu, Ibu.....
aku hajatkan doa dan pengorbanan
tuk dapatkan sebuah keridloan

Oh Tuhan....
ampunkan dosa-dosa Ibu
sentuhlah ia
dengan sentuhan kasih sayang-Mu
limpahkan padanya
cucuran rahmat dan karunia-Mu

Tempatkanlah ia
dalam surga indah-Mu
bersama kekasih-kekasih-Mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar